syuffft (rambut panjang)

Hari Jumat malem itu hari yang seru banget bagi Eleanor, Tim, dan Jesse. Setiap jumat malam, mereka selalu pergi bersama, entah di Mall, Bioskop, atau di ponten umum. Yep! Kali ini Eleanor pergi mencari buku untuk tugas sejarahnya. Karena Eleanor nggak sendirian, dia mengajak Tim dan Jesse. Pada saat ditoko buku, Tim dan Jesse hanya melihat-lihat orang yang datang ditoko buku tersebut. Tiba-tiba Jesse menepuk pundak Tim, “Tim, mau tau cewe cantik ga?”. Tim langsung merespon, “Iya! Mana??”, Jesse langsung menunjuk seorang wanita berambut panjang yang menutupi rambutnya sambil membaca-baca buku di rak buku Majalah 18+. “Wow dia bukan cewe seperti biasanya.. Mungkin dia cewe yang nggak beres” sahut Jesse sambil tersenyum masam. “Apa salahnya sih aku deketin dia. Kata orang, kalo cewe hobi gituan berarti cewenya sexy.” Jawab Tim sambil tertawa dan mencoba mendekat. “Terserah deh, slamat menikmati” teriak Jesse sambil lari mengikuti Eleanor. Tim mendekati wanita itu, “Hai”. “Hai juga” jawab wanita itu halus. “Suara kamu halus ya”. Wanita itu hanya tertawa. Tiba-tiba ada bau minyak yang menyengat, tetapi Tim belum menghiraukan itu, “Mbak mau nyari buku apa?”. “Mau nyari buku tentang perempuan mas” sambil ketawa kecil. “Lho, kenapa mbak?” dengan penuh penasaran. “Iya mas, saya ingin menjadi wanita lebih dalam lagi” sambil tersenyum. “Lho? maksudnya?” Tim tambah penasaran. “Jangan beritau sapa-sapa mas ye, gue…” jawabnya sambil menunjukan wajahnya ke Tim. Tim langsung kaget, “Oh mbak cowo… Ohya mbak sorry nggak bisa nemenin mbak perut gue sakit” sambil lari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s