ungkapan romantis dalam bahasa Korea

Cihuy bagi yang suka all about Korean, karena sudah terlalu sering banget kita mendengar rayuan-rayuan gombal bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, Saya punya inspirasi baru buat anda. Sekarang anda bisa menggunakan bahasa Korea untuk menggombal pasangan anda. Mau tau, guys? Check it up!

  • Jeongmal bogo sipeosseoyo aku akan selalu merindukanmu
  • Sangsini joayo aku mencintaimu
  • Tto bwasseumyeon jokesseoyo aku ingin bertemu denganmu lagi
  • Dangsineul saranghaeyo aku jatuh cinta kepadamu
  • Saranghaeyo cinta kamu
  • Gidarigo isseulkkeyo aku menantimu
  • Dangsin kkumeul kkwosseoyo aku memimpikanmu
  • Dangsineun yebbeun nuni jeongmal areumdawayo mata kamu indah
  • Dangsineun misoga jeongmal areumdawoyo senyummu manis
  • Seodayo aku juga cinta kamu

Nah, bagi yang suka all about Korean , sekarang kalian nggak ada alasan buat galau mencari kata-kata gombal ala bahasa Korea kan?

 

 

 

Leave a Reply

